Ini Aplikasi dan Website untuk Cek Produk dan Perusahaan Pro Israel atau Tidak yang Masuk Fatwa MUI dan Tata Cara Masuknya

0

Jakarta, Teritorial.com – Saat ini masyarakat Indonesia sudah lebih mudah untuk mencari tahu produk pro Israel apa saja yang masuk dan brand yang tidak mendukung Israel. Produk pro Israel diketahui sudah diseleksi oleh fatwa haram MUI dan terdapat 121 brand yang masuk ke dalam daftar.

Website ini akan membantu Anda saat ingin membeli sesuatu namun ingin memastikan apakah produk tersebut pro Israel dan masuk daftar fatwa haram MUI.

Perlu diketahui, fatwa haram MUI dibuat untuk mendukung perjuangan Palestina dari agresi militer Israel. Namun, sebelum fatwa haram MUI keluar, masyarakat dunia sudah boikot produk atau brand yang terlihat membela Israel.

Tak hanya itu, saat ini produk yang diboikot oleh fatwa haram MUI kebanyakan sudah mengalami surut dalam bisnisnya. Tetapi, masih banyak yang bingung bagaimana cara membedakan produk pro Israel atau tidak.

Ini Cara Akses Website Cek Produk Pro Israel atau Tidak

Perlu diketahui, website untuk cek produk pro Israel atau tidak bernama Bdnaash, terlihat logo dan tulisan arab dalam web tersebut.

“Sebuah platform yang mempromosikan konsumerisme hati nurani dengan mengidentifikasi atau memfasilitasi akses terhadap informasi tentang perusahaan mana yang mendukung atau tidak mendukung pendudukan ilegal Israel di Palestina,” tulis fatwa haram MUI.

– Buka website bdnaash.com.

– Masukan nama perusahaan atau produk yang ingin Anda cek di kolom yang tersedia.

– Lalu, jika perusahaan itu terdeteksi pro Israel, terlihat ada pop up merah dalam namanya yang artinya pro Israel.

Jika memang tidak terdeteksi, maka muncul pop up hijau yang menandakan perusahaan tersebut tidak pro Israel.

Terlihat contoh pop up merah dalam namanya yang artinya pro Israel.

Share.

Comments are closed.