Santuni 110 Anak Yatim, Jamkrindo Syariah Gandeng Dompet Duafa

0

Jakarta, Teritorial.Com – PT Jamkrindo Syariah bersama dengan Dompet Duafa santuni 110 anak yatim pesisir pantai Jakarta. Bertempat di Masjid Safinatunajah, Muara Bahari, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (31/5/2019), santunan diberikan PT Jamkrindo Syariah sebagai wujud kepudilian terhdap sesama yang membutuhkan.

“Jamkrindo Syariah menyantuni 110 anak yatim pesisir pantai Jakarta yang bekerjasama dengan Dompet Duafa yang bertempat di Masjid Safinatunajah, Muara Bahari, Penjaringan Jakarta Utara,” ujar Ahmad Fitroh, Penanggung Jawab Acara dari Dompet Dhuafa, dalam siaran pers kepada teritorial.com Jummat (31/5).

Menurut Fitroh, acara santunan kali sebagai bentuk kepedulian PT Jamkrindo Syariah yang memilih Dompet Dhuafa sebagai mitra pelaksana kegiatan tersebut,” Ahmad Fitroh, Penanggung Jawab Acara dari Dompet Dhuafa. Fitroh menjelaskan, kegiatan santunan, Dompet Dhuafa bersama PT Jamkrindo diawali performance dongeng edukatif dan buka puasa bersama anak yatim dan juga orang tuanya.

Mukri Karim selaku DKM Masjid Safinatunajah mengungkapkan, “Terima kasih banyak kepada PT Jamkrindo Syariah dan team Dompet Duafa yang telah berbagi kepedulian bagi anak yatim yang ada disekitar lingkungan kami. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya disini.”

Wartinah (45), salah satu orang tua, mengungkapkan, “Alhamdulillah dan saya bersyukur bisa meringankan beban ekonomi saya menjelang hari raya. Bukan hanya bantuan ini saja, namun kedepannya ada bantuan pendidikan buat masa depan anak karim, harapannya.”

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: