Giat Pangan Murah Ramadan 1440 H, WIKA Bagikan 3000 Paket Sembako

0

Cirebon, Teritorial.Com – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) berpartisipasi dalam kegiatan “Pangan Murah Ramadan 1440 Hijriah”, Selasa (21/5). Kehadiran WIKA di tengah masyarakat Desa Karangwangun, Babakan, Cirebon ini merupakan bagian dari program Ramadhan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan diikuti oleh perusahaan BUMN lainnya.

Kegiatan Pangan Murah yang berlangsung di Balai Desa Karangwangun, Babakan, Cirebon ini turut didukung oleh Kapolsek Babakan, AKP Pardi SH, Danramil Babakan, Kapten ARH Warsono Basuki dan Kepala Desa Wahyu Triwidiastono yang secara bersama-sama menyalurkan pangan murah kepada 3000 warga Desa Karangwangun.

Manajer Corporate Relations WIKA Achmad Harris Ary Soekamto menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk dukungan nyata dari WIKA untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Cirebon khususnya pada saat harga barang yang naik menjelang lebaran.

“Paket kebutuhan pokok ini juga merupakan wujud sinergi WIKA dengan BUMN lainnya termasuk Perum Bulog, PT Garam, PT Perkebunan Nusantara III, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, dan PT Rajawali Nusantara Indonesia. WIKA sebagai BUMN konsisten memberikan kemanfaatan yang tinggi bagi Indonesia,” ujar Achmad Harris

Pembagian ini juga menandai pembagian paket sembako dari WIKA yang mencapai 6.800 paket sembako pada bulan Ramadhan.

Sebelumnya, WIKA juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan paket sembako Safari Ramadhan di Manado, Sulawesi Utara. Tidak hanya itu, WIKA juga turut memberikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan kantor WIKA di Jakarta dan masyarakat yang tinggal di Walini, Jawa Barat.

Share.

Comments are closed.