Salat Jumat Pertama Kali

0

JAKARTA, Teritorial.com – Jemaah muslim menghadiri shalat jum’at di Masjid Al-Istiqomah untuk pertama kalinya setelah penutupan tempat-tempat ibadah di Indonesia selama lebih dari dua bulan di tengah kekhawatiran atas penyebaran penyakit virus corona (Covid 19) di jakarta (5/6/2020).Untuk pertama kalinya setelah penutupan tempat-tempat ibadah di Indonesia selama lebih dari dua bulan di tengah kekhawatiran atas penyebaran penyakit virus corona (Covid 19) di jakarta. (photo sinar G belawan)

Jemaah muslim menggunakan hand sanitizer saat masuk menghadiri shalat jum’at di Masjid Al-Istiqomah di jakarta (5/6/2020)., untuk pertama kalinya setelah penutupan tempat-tempat ibadah di Indonesia selama lebih dari dua bulan di tengah kekhawatiran atas penyebaran penyakit virus corona (Covid 19). (photo sinar G belawan)

Tanda silang merah sebagai jaga jarak antar jemaah muslim menjalankan shalat jum’at di Masjid Al-Istiqomah, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Untuk pertama kalinya setelah penutupan tempat-tempat ibadah di Indonesia selama lebih dari dua bulan di tengah kekhawatiran atas penyebaran penyakit virus corona (Covid 19) di jakarta. (photo sinar G belawan)

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: