Danseskoal Hadiri Acara Silahturahmi KSAL dari Masa ke Masa

0

JAKARTA, Teritorial com – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., menghadiri acara silahturahmi bersama Kasal Dari Masa Ke Masa bertempat di Lobby Gedung Utama R.E. Martadinata Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/05).

Turut hadir KSAL Dari Masa Ke Masa dalam acara silahturahmi tersebut antara lain Laksamana TNI (Purn) Tanto Koeswanto, Laksamana TNI (Purn) Arief Kushariadi, Laksamana TNI (Purn) Widodo A.S, Laksamana TNI (Purn) Achmad Sutjipto, Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh, Laksamana TNI (Purn) Slamet Soebijanto, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono, S.E., Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P., dan Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan informasi berkaitan dengan musibah KRI Nanggala-402 terutama dalam rangka membantu kelangsungan kehidupan keluarga terutama hak-hak ahli waris korban dan jaminan pendidikan putra-putri korban.

Lebih lanjut disampaikan Kasal, bahwa acara Silahturahmi dengan para sesepuh TNI Angkatan Laut yang sudah purna tugas dengan generasi penerus yang masih aktif mengemban tugas merupakan sarana yang efektif dalam rangka membangun institusi TNI AL yang professional, modern dan tangguh secara berkesinambungan.

Selain Danseskoal, acara silahturahmi Kasal dari Masa Ke Masa juga dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., para pejabat utama Mabesal dan para Pangkotama TNI AL.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: