Dispenau Terima Penghargaan Zona Integritas dari Kemenpan RB

0

Jakarta, Teritorial.Com – Bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia, Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) sebagai salah satu unit kerja di TNI AU menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

Dispenau menerima apresiasi dan dianugerahi penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penganugerahan diberikan oleh Wakil Presiden (Wapres) RI Prof. Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin melalui Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kadispenau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) di gedung Birawa Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Wakil Presiden RI dalam sambutan tertulisnya mengatakan, instansi pemerintah memiliki peran sebagai pemberi layanan kepada masyarakat dengan mutu yang terbaik. Upaya untuk memperbaiki kualitas layanan kepada masyarakat dan integritas birokrat akan berpengaruh pada meningkatnya kepercayaan publik yang berujung pada produktivitas dan daya saing bangsa.

“Penghargaan kepada unit kerja yang berhasil membangun zona integritas diharapkan akan memacu seluruh unit kerja, baik di lingkup pemerintahan, lembaga maupun pemerintah daerah untuk terus melakukan upaya perbaikan birokrasi, mencegah praktik korupsi sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan prima,” ujar Wapres.

Kemenpan RB sendiri memberikan penghargaan kepada 610 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun zona integritas secara masif sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: