KSAL: Harap Kerjasama Dengan Tiga Bank Berdampak Positif Bagi TNI

0

Jakarta,Teritorial.com –  Sebagai bentuk komitmen saling untuk menguntungkan dari semua pihak, atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. TNI Angkatan Laut melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Rekening APBN tahun 2018 dengan tiga Bank Nasional yaitu Bank Mandiri, BRI, dan BNI di Gedung Auditorium, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (28/12).

Dalam kegiatan ini, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., hadir dan menyaksikan secara langsung berjalannya penandatanganan kerja sama tersebut.

Dalam sambutannya Kasal mengatakan, bahwa ini merupakan langkah penting sekaligus bentuk komitmen dari TNI AL sebagai aparatus negara untuk bekerjasama membagun kesejahteraan dan mitra yang baik kepada seluruh anggotanya.

“Kedepannya saya berharap hasil kesepakatan bersama ini dapat memberikan kontribusi positif kepada TNI Angkatan Laut dan pihak perbankan terkaita,” ujar KSAL.

Pada penandatanganan kerjasama tersebut, TNI AL yang juga diwakili oleh Kepala Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko, M. Tr (Han), sedangkan untuk tiga bank mitra TNI AL diwakili oleh Direktur Kelembagaan Bank Mandiri ibu Kartini Sally, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI ibu Adi Sulistyowati, dan Direktur Kelembagaan BRI bapak Sis Apik Wijaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang tidak lain merupakan istri KSAL, kemudian Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Waksal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R., Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina A. Taufiq R, para pejabat utama Mabesal, para Pangkotama wilayah Barat, Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk bapak Kartika Wirjatmodjo, Direktur Konsumer PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bapak Anggoro Wijaksono, Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bapak Suprajarto, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta para pejabat terkait. (SON)

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: