Lanud J.B. Soedirman Dukung Vaksinasi Masyarakat Purbalingga

0

PURBALINGGA, Teritorial.com – Dalam rangka serbuan vaksinasi TNI AU sekaligus juga dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021, Lanud J.B. Soedirman kembali menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi yang diikuti ratusan masyarakat tersebut, dilaksanakan di dealer mobil, Jalan Soekarno Hatta Karangmanyar, Kalimanah Kabupaten Purbalingga, Selasa (13/7/2021).

Serbuan vaksinasi massal saim untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan covid-19, juga untuk mewujudkan percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Target yang direncanakan hanya 150 orang. Sedangkan yang mendaftar 265 orang dan berhasil memenuhi syarat untuk di vaksin sebanyak 235 orang peserta. Dengan vaksinator yang bertugas sebanyak 12 orang.

Kepala Kesehatan Lanud J.B. Soedirman Lettu Kes dr. Yohan mengatakan bahwa setelah kegiatan hari ini akan dilanjutkan kegiatan vaskinasi massal berikutnya yaitu besok, hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Soewarno Lanud J.B. Soedirman, dengan target sasaran yang direncanakan sebanyak 150 orang peserta.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: