Pangkoarmada I Hadiri Shalat Ghaib dan Doa Bersama Untuk ABK KRI Nanggala-402

0

JAKARTA, Teritorial.com – Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. bersama prajurit dan PNS Koarmada I melaksanakan shalat ghaib dan memanjatkan do’a bersama bagi para awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang mengalami musibah di Perairan Bali.

“Mari kita melaksanakan shalat ghaib dan mendoakan agar semua pengabdian dan pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi amal ibadah serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT,” kata Pangkoarmada I di Masjid Al-Mutaqin Mako Koarmada I. Senin (26/4/2021).

“Para awak KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur, mereka telah meninggal dengan terhormat. Semoga keluarga ABK KRI Nanggala-402 diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran didalam menjalani ujian ini” pungkasnya.

Pelaksanaan shalat ghaib di Koarmada I dipimpin oleh Kasubdis Bintal Disminpers Koarmada I Letkol Laut (KH) Uus Rohimat, S.Ag., M.M., M.Han.

Do’a bersama juga digelar oleh para Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani di Gereja Bahtera Kasih Mako Koarmada I, dipimpin oleh Pendeta Nyoman.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: