TNI AU Beri Bantuan Sembako Kepada Warga DIY Terdampak Covid-19

0

YOGYAKARTA, Teritorial com – Kegiatan napak tilas yang dilaksanakan TNI AU dalam rangka peringatan ke 74 Hari Bakti TNI AU, dengan menggelar bakti sosial di Magelang, Ambarawa, dan Salatiga, saat ini sampai di Kota Yogyakarta, Senin (2/8/2021).

Sebanyak 100 paket sembako di serahkan secara langsung oleh Waaspers Kasau Marsma TNI Mujianto, kepada warga masyarakat lapangan terbang Gading, Playen, Gunung Kidul. Yogyakarta.

Waaspers Kasau dalam sambutannya mengatakan kegiatan Baksos ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AU kepada masyarakat seputar Yogyakarta yang terdampak Covid-19.

” Saya berharap masyarakat di Lapangan terbang Gading, Playen, Gunung Kidul, semuanya sehat dan dapat terus berkarya. Ujar Waaspers Kasau.

“Saya kembali menghimbau untuk tetap mematuhi prokes, yaitu wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Ditempat berbeda, kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan, dengan membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat sekitar kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan baksos di Lapangan terbang Gading dan Berbah, dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir mendampingi Paban IV/Bindik Spersau dan Kadispotdirga Lanud Adi Sutjipto.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: