Turut Belasungkawa, Danseskoal dan Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Istrinya Meningggal Dunia

0

JAKARTA, Teritorial.com — Sebagai bentuk kepedulian serta wujud ungkapan bela sungkawa, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) didampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Nita Tunggul Suropati melayat dan takziah ke rumah duka almarhumah Yuyun Nurbaenah yang merupakan istri dari PNS III/D Mubasir anggota Perpustakaan Seskoal, bertempat di Jalan Laut Banda No.9 Komplek Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (14/05).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, “Saya disini mewakili seluruh personel Seskoal turut berduka cita atas meninggalnya Ny.Yuyun Nurbaenah Istri dari PNS III/D Mubasir. Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”ujar orang nomor satu di Seskoal.

Berdasarkan informasi dari keluarga, bahwa Almarhumah Ny.Yuyun Nurbaenah ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto karena sakit yang dideritanya (non covid). Almarhumah Ny.Yuyun Nurbaenah dimakamkan di Dusun Cisingkah Desa Sukamanah RT 5 RW 2 Kecamatan Siandangkasih Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Tampak hadir di rumah duka Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Anik Imam Musani, ibu-ibu Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal, Kapustaka Seskoal Letkol Laut (KH/W) Devi Erlita,S.Ag.,M.M.,M.Tr.Hanla., para tetangga Komplek Seskoal dan para Keluarga/sanak saudara serta kerabat dekat dari PNS III/D Mubasir maupun Almarhumah Ny.Yuyun Nurbaenah.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: