Kontingen Garuda Juara Umum UNIFIL HQ Swimming Competition

0

Naqoura Lebanon, Pasukan militer Indonesia kembali menorehkan prestasi di tingkat internasional. Tim dari Satgas Indo FPC XXVI-M2 sabet juara umum UNIFIL HQ Swimming Competition 2021, bertempat di kolam Renang UNIFIL HQ. Minggu (06/06/21)

Dibawah kepemimpinan Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.SI selaku Komandan Satgas dan ketua pembinaan Garuda fit menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan yang sudah dilakukan sehingga seluruh tim bisa meraih hasil yang membanggakan sebagai juara umum.

Adapun gelar juara 1 diraih Lettu Inf Panggah Pandego (Kategori 40 m Free Style peorangan putra).

Berikutny gelar juara 1 diraih Kapten Laut (P) Aang Zaenal Mutaqin, S.T, Lettu Inf Panggah Pandego, Praka Muslimin, Sertu Dimara, dengan Kategori 4 x 40 m Free Style Confidence Relay (Lomba renang estafet dengan membawa beban barbel 5kg).

Selain itu, gelar juara 2 diraih kembali oleh Kapten Laut (P) Aang Zaenal Mutaqin, S.T, Lettu Inf Panggah Pandego, Kopda Makfut, dan Kopda Budiya dengan Kategori 4 x 40 m Free Style Relay (Lomba renang estafet gaya bebas).

“Prestasi membanggakan ini juga disambut baik oleh Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M., karena dengan demikian kita selalu mengibarkan nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, ujarnya”.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dari Komandan Kontingen Garuda Kolonel INF Amril Isya Haris Siregar, S.E. kepada Dansatgas FPC XXVI-M2 atas kerja kerasnya yang membina fisik prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas FPC XXVI-M2 sehingga mereka mampu memberikan hasil terbaik di kancah internasional.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: