Dihadapan Relawan, Sandiaga: Bangun Kampanye yang Menyejukan

0

Jakarta, Teritorial.Com – Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno menemui para pendukungnya di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi (Padi) di Jalan Cut Meutia nomor 18 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Sandi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh relawan terutama kepada barisan emak-emak militan yang telah sejak siang hari tadi memadari lokasi yang nantinya akan dijadikan tempat sebagai base camp dari Rumah Aspirasi Padi.

Selain itu, Mantan Wagub DKI-Jakarta ini juga menyampaikan dari bakal calon presiden, Prabowo Subianto yang tidak bisa hadir menemui mereka. “Pak prabowo, Insya Allah presiden 2019-2024, menyampaikan bahwa kampanye kita adalah kampanye zaman now,” kata Sandi dihadapan para pendukungnya.

Dengan semangat milenial yang telah melekat pada dirinya Sandi meyakini kepada seluruh relawan yang hadiri untuk menampilkan wajah kampanye yang menyejukan, bersahabat, bersimpati, membangun, toleransi disertai dengan kedewasaan seluruh relawan dalam berpolitik.

“Jadi saya disini tekankan sekali lagih bahwa kampanye zaman now itu seperti yang dipesankan Prabowo yakni kampanye yang menyejukkan, kampanye yang saling merangkul, tidak boleh saling menjatuhkan dan kampanye yang mempersatukan, tidak ada sebar-sebar kebohongan kebencian dan yang merugikan lainnya,” Ujar Sandiaga.

Adapun ketika ditanya mengenai kesiapan beliau dalam berbagai hal untuk mendampingi Prabowo Subianto, pria yang dikenal sebalai idola dari emak-emak militan ini mengucap Insya Allah siap. “Siap? Siap jadikan prabowo presiden 2019? Harga mati? Setengah hati? Serius? Insyaa… Insyaa… Allah,” tambahnya.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: