Jenguk Wiranto, Menhan, KASAU, KASAL Datang Nyaris Bersamaan

0

Jakarta, Teritorial.Com – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyebut kondisi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan sudah membaik. “Tadi dia bangun, segar. Kami semua berdoa, sama-sama berdoa, dia bangun, saya senang,” ucap Ryamizard di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Dalam kunjungannya, Ryzamizard mengatakan bila Wiranto ingin sekali bercerita. Namun, kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk Wiranto berbicara panjang, Ryamizard pun meminta Wiranto istirahat. “Dia cerita-cerita, terus saya bilang jangan ngomong dulu lah, istirahat dulu,” tambah Ryamizard.

Kedatangan Menhan ini hampir bersamaan dengan kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji. Seperti yang diketahui bersama, Wiranto ditusuk saat tiba di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang usai menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla’ul Anwar.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan. Polisi mengamankan dua pelaku yang terdiri dari satu perempuan dan satu laki-laki. Keduanya berinisial SA dan FA. Polisi menyebut pelaku terpapar radikalisme ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu beserta Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna membesuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: