Le Minerale jadi Official Mineral Water Buat Atlet Bulu Tangkis di Turnamen Indonesia Open

0

Jakarta, Teritorial.com – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menjalin kerjasama dengan Le Minerale sebagai Official Mineral Water pada pentas turnamen bulutangkis bergengsi berskala internasional yaitu Indonesia Open 2022 yang digelar 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Keterlibatan Le Minerale di turnamen pada perhelatan bulutangkis level tertinggi BWF World Tour Super 1000 ini adalah sebagai official mineral water, yang artinya Le Minerale akan menjadi produk air mineral satu-satunya yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan selama turnamen baik untuk atlit maupun seluruh panitia yang bertugas.

Le Minerale kembali menjadi Official Mineral Water di ajang bulutangkis Indonesia Open.

Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Le Minerale untuk mendukung olahraga prestasi di Indonesia, terutama bulutangkis. Hal tersebut disampaikan Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

“Tahun 2022 ini, Le Minerale kembali menjadi Official Mineral Water di ajang bulutangkis Indonesia Open. Kami sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk dapat menjadi partner di event internasional ini,” ujar Yuna.

Lebih lanjut Yuna juga menjelaskan bila kerjasama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale. “Le Minerale mengandung mineral essensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlit. Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan Tiga Lapisan Proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas air yang ada di dalamnya,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta menyambut gembira keikutsertaan Le Minerale di ajang Indonesia Open. Dirinya berharap dukungan Le Minerale ini dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia. “Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi official mineral water pada turnamen Indonesia Open 2022 ini. Semoga kerjasama ini menjadi sinergi positif antara PBSI dan Le Minerale. Dengan kualitas yang dimilikinya, Le Minerale layak menjadi official mineral water di turnamen kelas dunia ini,” kata Alex. Dia berharap kerjasama PBSI dengan Le Minerale terus berlanjut dan berkesinambungan di event-event berikutnya.

Muhammad Ahsan, pebulutangkis senior Indonesia pun menyambut baik atas dukungan yang diberikan Le Minerale. “Tentunya saya sangat senang, untuk Le MInerale kembali menjadi official mineral water di Indonesia Open. Le Minerale adalah air mineral yang saya minum setiap hari. Rasanya sangat segar. Sesuai informasi yang saya dapat, ternyata rasa segarnya berasal dari kandungan mineral essensialnya. Ini yang dibutuhkan oleh atlit seperti saya. Oleh karena itu hadirnya Le Minerale semoga dapat semangat lebih bagi kami, “ ucap Ahsan.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: