Ketum Ikatan Alumni Usakti, Donny Yoesgiantoro Bangun Kolaborasi Partnership Pentahelix

0

Jakarta, Teritorial.com – Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI) Dr.Ir.Donny Yoesgiantoro, M.M, M.P.A menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan Ketua Umum IKA ITL TRISAKTI Irza Tanjung, S.E, M.M bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (24/3).

Dengan MoU tersebut, masing-masing Ketum IKA USAKTI dan ketum ITL Trisakti sepakat untuk membangun kolaborasi partnership pentahelix, alumni, almamater dan stakeholdernya guna berkontribusi dalam rangka Pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menuju Indonesia maju.

“Kolaborasi IKA-Usakti dan IKA-ITL Trisakti dapat menjadi model kolaborasi pentahelix World Class Entrepreneurship University untuk almamater, alumni, dan stakeholder. Menciptakan sinergitas dan solidaritas kebersamaan Ikatan Alumni dalam kelembagaan Trisakti menjadi lebih optimal,” ujar Ketum IKA Usakti Donny Yoesgiantoro

Bagi Donny Kolaborasi yang melibatkan antara IKA-Usakti dan IKA-ITL dalam rangka memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa dan peradaban Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu diwujudkan melalui gagasan akademisi dan kerja nyata sekaligus menjawab peran para alumni Trisakti di masa depan.

“Lebih jauh Donny menyatakan bahwa para pengurus IKA-Usakti akan terus berupaya melakukan trobosan-trobosan kebijakan yang dapat menginspirasi serta membangun Indonesia masa depan menjadi lebih baik dengan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang menuju Indonesia maju,” tambahnya.

Selain itu, sinergitas untuk mendorong pelaksanaan pentahelix menjadi kunci dalam mendorong kemajuan bangsa Indonesia yang lebih berkualitas. kita respresentasikan dengan perguruan tinggi yang kita fokuskan pada World Class University dimana nantinya pendidikan akan menjadi tulang punggung penggerak ekonomi memperkuat kemitraan yang terjalin antara industri dan perguruan tinggi.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut antara lain dari pihak IKA ITL TRISAKTI terdiri dari Romi, Ramly Effendi, Susana Riana Sari, Abi Prasidim sedangkan pihak IKA-USAKT terdiri dari Yearline QD Malano, S.T selaku Sekjen IKA USAKTI, Ir. Idris Alaydrus selaku ketua bidang II membawahi Ekonomi & Industri serta Sains & Teknologi IKA USAKTI , Saut Sinaga ( Bidang Organisasi ), serta hadir juga tamu kehormatan, Bapak Muhammad Hanafi AMTru., SE.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: