Mengidap Kanker Kelenjar Getah Bening, Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

0

Jakarta, Teritorial.Com – Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham, yang meninggal dunia hari Rabu, 22 Mei, pada pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia. Setelah melalui masa kritis, pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Putra Ustaz Arifin Ilham menyampaikan langsung kabar duka ini melalui akun instagram pribadinya. “Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi Ustaz Arifin Ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,” tulisnya, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar duka tersebut juga dibagikan melalui pesan singkat oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym pada pukul 22.50 WIB, (22/5). “Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham,” ujar AA Gym dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya Ustaz Arifin dikabarkan sedang menderita sakit kanker kelenjar getah bening dan kondisinya sempat membaik. Namun kondisinya kembali drop dan akhirnya meninggal pada 22 Mei kemarin.

Rencananya jenazah akan dipulangkan secepatnya ke kediaman Ustaz Arifin di Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan wasiat yang telah disampaikan oleh Ustaz Arifin, ia meminta untuk dishalatkan di dua masjid dan dikuburkan di sekitar areal Masjid Gunung Sindur.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: