Silaturrahim PWNU DKI Jakarta dengan PP Rabithah Alawiyah

0

JAKARTA, Teritorial.com – KH.Muhidin Ishaq (Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta), KH.LUkman Hakim Hamid ( Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta) dan beberapa Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta lainnya menghadiri Silaturrahim antara Pengurus Pusat Rabithah Alawiyah.

Silaturrahim yang dilakukan PWNU DKI Jakarta disambut hangat dan baik oleh Habibana Al Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf Ketua Pengurus Pusat Rabithah Alawiyah serta jajaran pengurus Rabithah Alawiyah lainnya.

Dalam pertemuan tadi dari PWNU diminta untuk memperkenalakan Pengurus yang ikut dalam silaturrahim begitupun dari PP Rabithah Alawiyah, pertemuan berlangsung sangat hangat.

Sementara KH. Muhidin Ishaq ( Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta) menyampaikan harapannya agar antara PWNU DKI Jakarta dan PP Rabithah Alawiyah dapat berkerjasama dengan baik di Jakarta dalam hal dakwah, yang sebetulnya NU di Jakarta dalam hal ini masyarakat Betawi kecintaannya terhadapa Habaib sangat tinggi, oleh karenanya untuk menjawab kerisauan dakwah di masyarakat agar memiliki kesamaaan dakwah yang Ahlussunah Waljamaah yang dibawa oleh para salafu sholeh atau wali songo.

Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf ketua PP Rabithah Alawiyah juga menjelaskan jika ada ceramah/dakwah habaib yang tidak sesuai dengan Manhaj atau Thariqoh boleh tidak diikuti apalagi kita sudah dapat penjelasan dari Habaib yang lebih senior. Dan disamping itu Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf ketua PP Rabithah Alawiyah mengajak fokus dakwah dimasyarakat saat ini, bagaimana mengajarkan cara sholat, wudhu, dll, bukan lagi bicarakan soal ekonomi,politik, dll. Biar itu menjadi urusannya.

Disamping itu juga Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf mengajak Silaturrahim antara PWNU DKI Jakarta, PP Rabithah Alawiyah, Fuhab, duduk bareng untuk membahas rangkaian syiar dakwah bersama Ahlussunah Waljamaah di Jakarta demi terciptanya kehidupan yang sejuk, adem, dan harmonis.

Dengan kebersamaan dakwah Ahlussunah Waljamaah nantinya dapat mewujudkan kehidupan yang indah, saling silaturrahim satu sama lain, baik individu maupun organisasi Keagamaan.

Pertemuan silaturrahim PWNU DKI Jakarta ke PP Rabithah Alawiyah dihadiri KH.Muhyidin Ishaq (Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta), KH. Lukman Hakim Hamid (Katib Syuriah PWNU DKI Jakarata), Habibana Al Habib Ibrahim Lutfi bin Ahmad Al Athas (wakil Syuriah PWNU DKI Jakarta), KH. Ghufron Mubin (Wakil Katib PWNU DKI Jakarta), Ir.H.M.Bahaudin,S.Pd (Sekretaris Tanfidziah PWNU DKI Jakarta), KH. Ridwan (Wakil Bendahara PWNU DKI Jakarta), KH. Sulaiman,SE (Wakil Ketua PWNU DKI Jakarta),KH Luthfi Amin (Wakil Bendahara PWNU DKI Jakarta), KH. Zainal Arifin Naim (Wakil Ketua PWNU DKI Jakarta) KH. Ahmad Rifqy Muhyidin Ishaq (Wakil Sekretaris PWNU DKI Jakarta), Ustadz.Faisal Romdonih,.M.Si (Wakil Sekretaris PWNU DKI Jakarta) KH. Husni Muchsin (Wakil Sekretaris PWNU DKI Jakarta).

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: