Indo Securty Firex

Tes Pantukhir, 56 Calon Perwira Mahasiswa Lulus STTAL Tahun 2019

0

Surabaya, Teritorial.Com – Calon mahasiswa Program Studi S-1 Angkatan XL STTAL TA.2019 yang di ikuti 91 personel dari Kesatuan TNI/TNI AL, telah usai melaksanakan berbagai tahapan test guna untuk menunjang kelulusan dalam seleksi yang berakhir dalam Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) di Auditorium Gedung Nipah Kampus STTAL.Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Selasa (5/4/2019).

Dalam seleksi Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) yang di pimpin Paban III Dik Spersal Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. dengan di dampingi Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. serta di hadiri Tim Komisi Penerimaan Calon Peserta Dik S-1 STTAL TA.2019 , Tim Pelaksana seleksi/ pendukung serta para Direktur, Kadepperskerma, Kaprodi STTAL. Dalam pelaksanaan Pantukhir, Panitia menentukan seluruh peserta yang di nyatakan lulus 56 Perwira Pertama berhak mengikuti Pendidikan Prodi S-1 di STTAL, dari 56 Perwira yang di nyatakan lulus, empat di antaranya dari Kesatuan TNI AU.

Berdasarkan berita acara penyerahan calon mahasiswa Prodi S-1 STTAL Angkatan XL Tahun Anggaran 2019, yang di serahkan Kasubdis Opsdik Disdikal Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.Pi., M.A.P., CHRMP kepada Kadep Perskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd,. berjumlah 56 Perwira Pertama di antaranya Program Studi Teknik Mesin 12 personel, Prodi Teknik Elektro 9 personel, Prodi Teknik Manajemen Industri 20 personel, Prodi Hidrografi 15 personel. Direncanakan seluruh calon mahasiswa baru Prodi S-1 Angkatan XL STTAL TA.2019 yang telah di nyatakan lulus, akan mengikuti pendidikan matrikulasi yang di rencanakan selama dua bulan di awal bulan Tgl.6 Mei 2019.

Pendidikan Matrikulasi di maksudkan untuk penyetaraan sekaligus untuk penyegaran para mahasiswa baru yang telah lama di sibukkan dengan tugas di kesatuannya, selain itu juga bertujuan untuk mengenalkan kampus lebih dalam baik kurikulum Program Studi, mempererat keakraban sesama mahasiswa maupun lingkungan Kampus STTAL. Hadir dalam Pantukhir Calon mahasiswa Prodi S-1 Angkatan XL, STTAL TA.2019, Paban III Dik Spersal,Wadan STTAL, Kasubdis Opsdik Disdikal, Direktur, Kadepperskerma, Kaprodi STTAL serta Tim penitia pendukung Mabesal.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: