Bertemu Jokowi, Prabowo Subianto Utamakan Persatuan Indonesia

0

Jakarta, Teritorial.Com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto sehari setelah dia bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo menegaskan bahwa dia mempersembahkan hidupnya untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang, yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur,” kata Prabowo di Instagram, Minggu (14/7/2019).

Prabowo mengunggah foto ilustrasi di tengah keramaian massa. Ilustrasi itu tampak seperti salah satu momen kampanye Prabowo di Pilpres 2019. Eks capres 2019 itu menegaskan ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Prabowo menyatakan dirinya ingin Indonesia menikmati hasil kekayaannya sendiri.

“Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri. Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 4,” ucap Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, seluruh hidupnya sudah dicurahkan untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal itu ia ungkapkan lewat akun resmi Instagramnya @ prabowo, Minggu (14/7/2019). Seperti diketahui, Prabowo bersama pasangannya Sandiaga Uno, telah bersaing ketat dengan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilu Presiden 2019.

Hingga pada akhirnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih dengan mengacu pada putusan sengketa hasil Pilpres yang diputus Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan Bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur,” kata Prabowo lewat akun Instagramnya, Minggu.

Dalam pernyataannya, Prabowo juga menegaskan tak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita lainnya yang selalu ia pegang, yaitu Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri dan rakyat bisa menikmati hasil kekayaan negeri sendiri. “Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. Wassalamualaikum Wr. Wb,” katanya.

Karya itu memuat ilustrasi Prabowo dan Sandiaga dalam mobil yang berbeda sedang menyapa keramaian orang-orang yang mengerubungi keduanya di jalan. Hingga pukul 15.44 WIB, postingan Prabowo tersebut sudah disukai 247.820 pengguna Instagram. Dalam pertemuan tersebut Prabowo menegaskan bahwa seluruh rakyat Indonesia harus bersatu. “Tak ada lagi cebong-cebong, kampret-kampret, semuanya Merah Putih,” kata Prabowo.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: