Rangkaian Acara Majelis Ta’lim Nurul Falah Al-Adzkiya dan Petara 04 Berjalan Sukses

0

Depok, Teritorial.com – Majelis Ta’lim Nurul Falah Al-Adzkiya dan PETARA 04 sukses menggelar acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal pada hari Sabtu dan Minggu, 18-19 Mei 2024. Mengusung tema “Merajut Kembali Nilai-Nilai Kepemudaan dalam Membentuk Generasi yang Berakhlakul Karimah”, acara ini dihadiri oleh para alim ulama, tokoh masyarakat, instansi pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan.

Sebelum acara utama, diadakan kegiatan Ziarah Akbar ke makam para tokoh dan sesepuh Kelurahan Pangkalanjati Baru, Cinere-Depok, serta makam para Habaib dan Aulia. Tujuan dari ziarah ini adalah untuk mencari keberkahan dan kelancaran dalam penyelenggaraan Tabligh Akbar, serta sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu.

Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal dihadiri oleh beberapa tokoh agama terkemuka, antara lain:

1. KH. Marhusin.MZ BA (Pembina Yayasan Majelis Ta’lim Nurul Falah)
2. Habib Athos Abdullah Hasan Assegaf (Putra dari Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Pimpinan Nurul Musthofa)
3. Habib Aly Uraidi Hasan Assegaf (Putra dari Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Pimpinan Nurul Musthofa)
4. KH. Akri Patrio
5. KH. Sofwan Nizhomi
6. Syakir Dulay (Selebriti)
7. Para tokoh alim ulama setempat

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, seperti:
1. Anggota Dewan Tati Rachmawati
2. Camat Cinere
3. Pengurus pemuda Ansor Cinere

Masyarakat dan jamaah sangat antusias menghadiri acara ini, terutama karena berbagai kegiatan sosial yang diadakan, seperti pengecekan kesehatan gratis, santunan, perlombaan Islami, kreasi Remaja Masjid dan bazar rakyat. Dana yang terkumpul dari kegiatan ini akan disalurkan ke Yayasan Nurul Aitam untuk santunan yatim dan Yayasan Nurul Falah Al-Adzkiya untuk melanjutkan pembangunan Sekolah RA dan Majelis Ta’lim.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Katar, PP, Banser, dan Remaja Masjid Nurul Khilah, Menurut ketua Panitia Zaini, M.Pd.,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini.

Sedangkan Bapak Wali Kota tidak dapat hadir karena berbarengan lebaran Depok.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan nilai-nilai kepemudaan dapat terus dirajut dalam membentuk generasi yang berakhlakul karimah, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, acara ini juga didukung oleh toko cat menara warna.

Share.

Comments are closed.