Ridwan Kamil Kunjungi Posko Makan Gratis di Warakas

0

JAKARTA, Teritorial.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kanan) berbincang dengan warga saat mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung. Ia memuji inisiatif gotong-royong ini dan berjanji, jika terpilih, akan mendukung lebih banyak program serupa di seluruh Jakarta untuk memastikan kesejahteraan warga yang membutuhkan.

Sejumlah Relawan Ridwan Kamil Calon Gubernur DKI Jakarta melakukan foto bersama di Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung. 

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kedua kiri) berbincang dengan saat  mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung. 

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (tengah) foto dengan sejumlah warga mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kanan) mengusap kepala anak kecil saat mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung. 

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (tengah) melakukan tanya jawab kepada awak media setelah mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan secara langsung. 

Share.

Comments are closed.