Hadirkan Murid Binaan, YPA-MDR Gelar Pameran di Hari Batik Nasional

0

Direktur Astra Gita Tiffany Boer (tengah) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kedua kiri), Bendahara pengurus YPA-MDR Agung Kurniawan (kedua kanan) dan Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra membuat batik tulis saat Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) mengadakan acara Media Gathering dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFI-J untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2-3 Oktober 2024 di Jakarta, Rabu (3/10/2024).

Acara tersebut menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta.

Direktur Astra Gita Tiffany Boer (tengah) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kedua kiri), Bendahara pengurus YPA-MDR Agung Kurniawan (kedua kanan) dan Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra membuat batik tulis di Jakarta, Kamis, 3/10/2024.

Direktur Astra Gita Tiffany Boer (tengah) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kedua kiri), Bendahara pengurus YPA-MDR Agung Kurniawan (kedua kanan) dan Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra membuat batik tulis di Jakarta, Kamis 3/10/2024.

Direktur Astra Gita Tiffany Boer (ketiga kanan) bersama Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim (kanan), Bendahara pengurus YPA-MDR Agung Kurniawan (kiri) dan Pembatik cilik dari sekolah binaan Astra menunjukkan hasil batik di Jakarta, Kamis 3/10/2024.

Pembatik cilik binaan YPA-MDR dari sekolah binaan Astra membuat batik tulis di Jakarta, Kamis 3/10/2024.

Acara tersebut menampilkan karya Komunitas Pembatik Cilik, program yang melibatkan 134 siswa dari wilayah binaan YPA-MDR di Yogyakarta. (Deskut)

Share.

Comments are closed.