Ridwan Kamil Berikan Layanan Kesehatan Gratis, Bukti Komitmen untuk Jakarta Sehat

0

JAKARTA, Teritorial.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (10/10/2024). Warga setempat menyambut antusias layanan medis tanpa biaya ini sebagai kesempatan untuk memeriksakan kesehatan mereka. Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih. Selain memberikan layanan kesehatan, Ridwan Kamil juga berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta memaparkan visi dan programnya untuk masa depan Jakarta jika terpilih sebagai gubernur.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, berfoto dengan pengemudi bajaj sebelum menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (10/10/2024). Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, naik bajaj sebelum menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024). Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024). Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, melakukan test kesehatan saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024). Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, bersalaman dengan warga setelah menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024). Program ini adalah bagian dari upaya Ridwan Kamil untuk memperluas akses layanan kesehatan bagi warga Jakarta, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian lebih.

Share.

Comments are closed.