Mastersystem Infotama (MSTI) Kerja Sama dengan Creatio Dorong Transformasi Digital

0

Jakarta, Teritorial.com – PT Mastersystem Infotama Tbk (MSTI) kerja sama dengan Creatio, penyedia platform no-code tingkat global untuk mengotomatisasi alur kerja dan Customer Relationship Management (CRM) dengan tingkat kebebasan maksimal.

“Dengan bergabungnya kami dengan Creatio, Mastersystem dapat memanfaatkan kemampuan ini untuk meningkatkan efisiensi operasional, mendorong transformasi digital, dan mempercepat inovasi, sambil memberdayakan klien kami dengan solusi yang cepat, tepat dan skalabel sesuai kebutuhan mereka,” kata Direktur Utama PT Mastersystem Infotama Tbk Eddy Anthony dalam rilis Kamis (10/10/2024).

Nantinya, Mastersystem akan memanfaatkan platform no-code dari Creatio untuk mengotomatisasi alur kerja dan membangun aplikasi yang disesuaikan, meningkatkan efisiensi bisnis, serta menyediakan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk pertumbuhan dan inovasi yang cepat.

Adapun penawaran dari Creatio mencakup platform no-code (Studio Creatio), aplikasi CRM (pemasaran, penjualan, dan layanan), alur kerja industri untuk 20 sektor, serta add-on marketplace. Perusahaan dapat membantu pelanggan mendigitalkan alur kerja, meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan, serta meningkatkan efisiensi tim komersial dan operasional.

Creatio diakui sebagai pemimpin dan pemain unggul dalam beberapa laporan dari Gartner dan Forrester. Produk Creatio juga mendapatkan ulasan positif dari pengguna di portal peer-to-peer.

Arsitektur komposabel Creatio memberdayakan organisasi untuk mempercepat proses desain aplikasi dan memaksimalkan penggunaan kembali komponen yang siap pakai. Semua komponen dapat dipasang, diganti, dan digunakan kembali, menggantikan sejumlah besar pekerjaan konfigurasi, kustomisasi, dan pengembangan dengan merakit aplikasi menggunakan blok dan komponen yang tersedia.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan PT Mastersystem Infotama Tbk, pemimpin di bidang integrasi sistem di Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberdayakan bisnis di berbagai sektor dengan solusi no-code yang lincah, yang mendorong inovasi dan efisiensi. Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk membantu organisasi di kawasan APAC mempercepat transformasi digital dan membuka level baru keunggulan operasional,” kata Senior Vice President, Global Channels di Creatio Alex Donchuk.

Share.

Comments are closed.