Megawati, Menhan RI Hadiri Gebyar Aksi Bela Negara di Minahasa

0

Minahasa, Teritorial.com –  Gebyar Aksi Bela Negara di Stadion Maesa Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara pada Senin malam (11/12/2017) . Di dampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan dipandu oleh Ferry Liando sebagai moderator,  Megawati Soekarnoputri Presiden ke 5 Indonesia duet dengan Ryamizard Ryacudu Menteri Pertahanan RI berikan materi dalam Sarasehan Gebyar Aksi Bela Negara.

Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kanan) dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kiri) saat mengikuti acara aksi bela negara di Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (12/12). Gebyar aksi bela negara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari bela negara pada 19 Desember mendatang.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kedua kanan) dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kiri) saat mengikuti acara aksi bela negara di Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (12/12). Gebyar aksi bela negara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari bela negara pada 19 Desember mendatang.

Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri bersama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat mengikuti acara aksi bela negara di Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (12/12). Gebyar aksi bela negara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari bela negara pada 19 Desember mendatang.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: