Hari Perlindungan Varietas Tanaman

0

JAKARTA, Teritorial.com – Kepala Pusat Perlindungan Varietas Tanaman dan Perizinan Pertanian Kementrian Pertanian Prof. Dr. Ir Erizal Jamal (tengah) bersama Ketua Panitia Pelaksana Pekan PTV, Ir. Warsidi (kiri) dan Wakil Ketua II Pekan PTV Ir. Ewin Suib (kanan) saat konfrensi Press menetapkan dan mencanangkan setiap tanggal 20 Desember adalah sebagai “Hari Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung B, Kementan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Dalam rangka memperingati hal tersebut akan mengadakan event PVT yaitu ” Varientasku Untuk Negeri” dari tanggal 16 Desember – 20 Desember 2019.

epala Pusat Perlindungan Varietas Tanaman dan Perizinan Pertanian Kementrian Pertanian Prof. Dr. Ir Erizal Jamal (tengah) bersama Ketua Panitia Pelaksana Pekan PTV, Ir. Warsidi (kiri) dan Wakil Ketua II Pekan PTV, Ir. Ewin Suib (kanan) saat konfrensi Press menetapkan dan mencanangkan setiap tanggal 20 Desember adalah sebagai “Hari Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung B, Kementan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Dalam rangka memperingati hal tersebut akan mengadakan event PVT yaitu ” Varientasku Untuk Negeri” dari tanggal 16 Desember – 20 Desember 2019.

Kepala Pusat Perlindungan Varietas Tanaman dan Perizinan Pertanian Kementrian Pertanian Prof. Dr. Ir. Erizal Jamal (tengah) bersama Ketua Panitia Pelaksana Pekan PTV, Ir. Warsidi (kiri) dan Wakil Ketua II Pekan PTV, Ir. Ewin Suib (kanan) saat konfrensi Press menetapkan dan mencanangkan setiap tanggal 20 Desember adalah sebagai “Hari Perlindungan Varietas Tanaman di Gedung B, Kementan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Dalam rangka memperingati hal tersebut akan mengadakan event PVT yaitu ” Varientasku Untuk Negeri” dari tanggal 16 Desember – 20 Desember 2019.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: