Hut BPJS Ke 40 : Menteri, Walikota, Dirut Joged Bareng

0

Tangerang Selatan, Teritorial.com – Dalam rangka memeriahkan pembukaan acara peringatan Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan yang ke-40 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017. Rangkaian kegiatan yang diadakan mulai dari tanggal 15-17 desember 2017, dipadati dengan berbagai kegiatan, seperti berbagai kompetisi olahraga raga, kegiatan sosial seperti sembako murah dan sunatan massal, kegiatan edukatif seperti mengajar di kampus, mendongeng anak, kegiatan seminar nasional dari tanggal 15-17 Desember 2017. Pembukaan acara  dimeriahkan dengan aksi duet bareng Menteri Hanif Dhakiri, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dengan penyanyi kondang Via Valen.

Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri (Kiri), Via Valen (Tengah), Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (Kanan), saat duet bareng ke atas panggung di acara peringatan Hut Ke 40 BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan manfaat porgram BPJS Ketenagakerjaan.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany (Kiri), Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (Tengah),Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri (Kanan), saat mengikuti joged ala BPJS di acara peringatan Hut Ke 40 BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan manfaat porgram BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto ditengah keramaian penonton yang memadati acara peringatan Hut Ke 40 BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan manfaat porgram BPJS Ketenagakerjaan.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: