Pembekalan Program Kegiatan Bersama Kejuangan Sesko TNI dan Sespimmen Polri Tahun 2019

0

Jakarta Teritorial.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) dan dan Danseskoal TNI Laksda TNI  Amarulla Octavian (kiri) berjalan memasuki gedung saat akan memberikan pembekalan dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Kegiatan pembekalan yang diikuti oleh perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri itu bertujuan untuk menjadi pedoman bagi para perwira siswa agar dapat memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan stabilitas nasional yang semakin kompleks.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kasespim Polri Irjen Pol Bambang Waskito (kanan) saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum memberikan pembekalan dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Kegiatan pembekalan yang diikuti oleh perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri itu bertujuan untuk menjadi pedoman bagi para perwira siswa agar dapat memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan stabilitas nasional yang semakin kompleks.

Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan pembekalan dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Kegiatan pembekalan yang diikuti oleh perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri itu bertujuan untuk menjadi pedoman bagi para perwira siswa agar dapat memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan stabilitas nasional yang semakin kompleks.

Wakil Presiden Jusuf Kalla  didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  Danseskoal TNI Laksda TNI  Amarulla Octavianan dan Kasespim Polri Irjen Pol Bambang Waskito saat saat foto bersama sebelum memberikan pembekalan dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Kegiatan pembekalan yang diikuti oleh perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri itu bertujuan untuk menjadi pedoman bagi para perwira siswa agar dapat memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan stabilitas nasional yang semakin kompleks.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: