Sinar Mas Land: CSR Sasar Sekolah dan Rumah Ibadah

0

Tangerang, Teritorial.com – Tinjau lokasi pelaksanaan Program CSR Sinar Mas Land Rabu (13/12/2017). Program CSR Tahun 2017 ini  menitikberatkan pada bidang lingkungan, pendidikan, keagamaan serta pengembangan komunitas masyarakat daerah pedesaan. Pelaksanaan program dengan merenovasi sekolah dan Mushola di tujuh lokasi wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, diharapkan mampu menfasilitasi masyarakat untuk kegiatan keagamaan, pendidikan dan sosial.

Direktur PT Bsd Tbk Syukur Lawigena (kanan) bersama Kepala CSR Sinarmas Land Idham Muchlis (tengah) saat melaksanakan program bedah sekolah dan mushola di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/12). Kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat di sekitar proyek Sinar Mas Land agar dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan beribadah dengan lebih baik.


Direktur PT Bsd Tbk Syukur Lawigena (kiri) bersama Ketua Yayayan Pondok Pesantren KH.Nahrowi (tengah) dan Kepala CSR Sinarmas Land Idham Muchlis (Kanan) saat melaksanakan program bedah sekolah dan mushola di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/12). Kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat di sekitar proyek Sinar Mas Land agar dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan beribadah dengan lebih baik.

Direktur PT Bsd Tbk Syukur Lawigena bersama Kepala CSR Sinarmas Land Idham Muchlis beserta tim CSR Sinar Mas Land saat melaksanakan program bedah sekolah dan mushola di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/12). Kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat di sekitar proyek Sinar Mas Land agar dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan beribadah dengan lebih baik.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: