Delegasi Angkatan Udara Filipina Kunjungi Mabes AU

0

Jakarta, Teritorial.Com – Perwira Junior Officer Exchange Visit (JOEV) dari delegasi Philippine Air Force (PAF) mengunjungi Mabesau dan diterima oleh Pabandya Atmil Hublu Spamau Letkol Sus D. A Surbakti di ruang rapat Aspers Kasau, pada Selasa (3/12/2009).

Ltc. Ranell L. Bugash, selaku pimpinan delegasi saat penerimaan kegiatan menyampaikan kunjungan ini untuk memperkuat persahabatan yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara kedua angkatan udara maupun kedua negara.

Sementara itu Aspam Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Pabandya Atmil Hublu Spamau Letkol Sus D. A Surbakti, mengatakan bahwa dari kunjungan ini diharapkan akan semakin lebih mempererat ikatan antara kedua Angkatan Udara dan juga kedua negara. “Selain itu melalui forum ini juga dapat menjadi tempat untuk berbagai pandangan dan pengalaman terkait perkembangan serta tantangan yang dihadapi kedua Angkatan Udara,” tutupnya.

Sebelum kegiatan penerimaan, Ltc. Ranell L. Bugash juga melakukan courtessy call yang diterima langsung Waaspam Kasau Marsma TNI Hari Widodo yang didampingi Pabandya Atmil Hublu Spamau. Rencananya setelah melakukan kunjungan ke Mabesau, delegasi Junior Officer Exchange Visit (JOEV) akan mengunjungi Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) dan PT. Dirgantara Indonesia.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: