Serbuan Vaksinasi di Bandara Halim Perdanakusuma, Didominasi Usia Remaja

0

JAKARTA, Teritorial.com – Memasuki hari kedua atau hari terakhir, serbuan vaksinasi Covid-19 TNI AU di Bandara Halim Perdanakusuma, di dominasi oleh anak usia 12 s.d 17 tahun. Untuk vaskinasi untuk anak usia remaja

sudah kita mulai sejak awal Juli, yaitu pada kegiatan serbuan vaksinasi di wisma Aldiron, Bandara Soekarno Hatta, dan Satbravo 90.

Hal ini disampaikan Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos di sela-sela kegiatan, Kamis (15/7/2021).

” Menurut data yang sementara kami terima jumlah total yang tervaksinasi, sampai saat ini mencapai 1931 orang, dan masih akan terus bertambah sampai sore nanti, ” ujar Kadispenau.

Lebih lanjut Kadispenau mengharapkan melalui kegiatan ini, akan semakin banyak warga yang tervaksinasi, sehingga selain dapat mendukung program pemerintah, juga akan dapat membentuk kekebalan komunal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan terpisah, salah satu tenaga kesehatan dr. Rini yang sehari-harinya berdinas di Makoopsau I, mengatakan Koopsau I mendukung 4 orang tenaga vaksinator dari total 50 tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI AU di Bandara Halim.

” Diharapkan, lokasi vaksinasi dapat diperbanyak, sehingga tidak terpusat seperti fasilitas kesehatan maupun rumah sakit,” Harap dr.Rini.

Seluruh kegiatan sendiri dilaksanakan prosedur yang telah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: