Ditemani Panglima Pantau Natal Di Katedral, Kapolri: Ibadah Natal Aman

0

Jakarta, Teritorial.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan kegiatan ibadah Malam Natal 2017 berjalan dengan aman dan lancar. Menurut Tito, sampai saat ini tak ada kejadian yang membuat Malam Natal terganggu.

“Jadi pada malam ini, saya bersama dengan Mendagri dan Panglima TNI. Kita keliling ke tiga gereja di Jakarta. Sebetulnya ini sebagai pesan simbolik bahwa kita untuk meyakinkan bahwa kegiatan ibadah di malam Natal ini berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Tito di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

“Sampai hari ini belum ada informasi tentang insiden-insiden yang berarti,” sambung Tito seusai memantau pengamanan.

Tito juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu pengamanan Malam Natal. Dia meminta semua pihak untuk terus menjaga suasana yang kondusif.

“Untuk itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Panglima TNI, rekan pemerintah baik pusat maupun daerah dan segenap unsur masyarakat Indonesia yang telah mendukung sehingga situasi berjalan lancar dan aman dan mari kita bersama terus pertahankan keamanan kegiatan ini sampai waktu ke depan,” ujarnya. (ROS)

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: