YPA-MDR dan AHM Gelar Penyuluhan Aman Berkendara Roda Dua

0

Jakarta – PT. Astra International Tbk melelaui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) terus melakukan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Kali ini, Yayasan YPA MDR menggelar pelatihan aman berlalu lintas kendaraan roda dua untuk siswa siswi binaan, Jumat (03/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 peserta dari jenjang SMP dan SMK ini merupakan program kolaborasi dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.

Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo menyampaikan, “Pelatihan ini merupakan kali kedua kami selenggarakan dalam mengedukasi siswa siswi binaan untuk menggunakan kendaraan secara bijak dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,” kata Herawati melalui keterangannya.

Herawati mengungkapkan, Kegiatan ini juga menjadi bentuk nyata dukungan YPA-MDR untuk tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia dalam mengurangi jumlah fatalitas global yang disebabkan dari kecelakaan lalu lintas.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: