Menhan RI temui Putra Mahkota Arab Saudi

0

Jeddah, Teritorial.com – ​Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih RI, Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto bertemu dengan Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman di Jeddah, Rabu (12/6).

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas hubungan bilateral, kerja sama di berbagai bidang, serta cara mendukung dan mengembangkannya.

Mereka juga berdiskusi tentang perkembangan regional dan internasional serta upaya yang dilakukan kedua negara bersahabat.

Kedatangan Menhan RI dihadiri langsung oleh Menhan Arab Saudi Pangeran Khalid bin Salman bin Abdulaziz di bandara VVIP Jeddah.

Hadir dalam pendampingan tersebut Dubes RI Riyadh, Dr. Abdul Aziz Ahmad, Konjen RI Jeddah, Yusron B. Ambary, Wakil Kepala Perwakilan RI, Sugiri Suparwan, Atase Pertahanan KBRI Riyadh, Brigjen TNI Eri Nasuhi dan beberapa pejabat lainnya dari kedua negara.

Sementara dalam pertemuan dengan Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi hadir antara lain Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan bin Abdullah, Menteri Negara, Anggota Kabinet dan Penasihat Keamanan Nasional, Dr Musaed bin Muhammad Al-Aiban, Dubes RI Riyadh, Dr. Abdul Aziz Ahmad, Anggota DPR RI, Sugiono dan beberapa pejabat pendamping lainnya.

Share.

Comments are closed.