Community Center Pamulang, Fasilitas Hiburan dan Bermain Trobosan Walikota Tangsel

0

Tangsel, Teritorial.com – Dalam rangka mempercepat pembangunan fasilitas umum untuk warga Tangerang Selatan khususnya di wilayah kecamatan Pamulang dan sekitarnya, sejak sabtu (26/5/2018) lalu terlihat perlengkapan alat berat mulai memadati pinggiran jalan suryakencana pamulang.

Proses penggurusan tersebut meratakan sejumlah toko serta kios-kios yang berada tepat di pinggiran jalan yang nantinya akan menjadi kawasan terpadu menuju lokasi Community Center Pamulang (CCP). Pembangunan Gedung CCP kini baru memasuki Tahap I.

Dalam proyek road map, direncanakan bahwa CCP didalamnya nanti terdapat Gedung Olahraga terpadu, danau buatan, sarana bermain anak, taman Jongging track dan play ground. Dari pantau terakhir, hingga kini CCP baru tahap awal dimana masih akan diisi oleh sejumlah arat berat.

Dengan proyek tersebut harapan masyarakat menyambut positif rencana usulan Pemprov Tangsel tersebut, dan mereka berharap bahwa proyek berjalan lancar sesuai rencana dan tidak mangkrak Sehingga bermanfaat utk masyarakat pamulang khususnya dan tangsel pd umumnya.

Pada kesempatan sebelumnya Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany menyatakan “bahwa ini merupakan bagian dari upaya Pemprov tentunya atas wewenang dari pemerintah pusat untuk kembali mengembangkan sarana-sarana fasilitas umum kepada masyarakat untuk keberlangsungan hidup yang lebih baik dengan adnaya hiburan tersebut,” ujar Bu wali. (Taufik Kurniawan)

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: