Dua Remaja Tenggelam Usai Rayakan Ulang Tahun di Bogor

0

LEUWILIANG, Teritorial.com – Jangan sesekali bermain main di sungai, di Leuwiliang tepatnya di Kampung Gunung Tangkil, RT 02, RW 05 Desa Cibeber 1, dua orang remaja putri tercebur ke kali Cibeber pada Minggu (21/3/2021)

Hingga sore kemarin, dua remaja putri yang tercebur ke kali baru ditemukan satu Aan Anisa Wati (15) dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan Sopi Azia (10) hingga kini belum diketemukan.

“Untuk korban dua orang satu, Aan Anisa Wati ditemukan sudah meninggal, namun satu lagi korban bernama Sopi Azia belum ditemukan untuk pencarian oleh tim SAR dilanjut besok sementara warga masih terus memantau dibantaran kali,” kata Seorang Warga Cibeber 1 Agus saat dikonfirmasi.

Hal serupa diungkapkan Ali, tetangga Korban bahwa usai merayakan hari ulang tahun tiga remaja putri itu hanyut di aliran kali Cibeber, satu orang meninggal dunia dan satu lagi masih dalam pencarian.

“Saat itu salah satu korban bernama Aan alias Ida dan rekanya itu pada ke kali tuh, tapi sekitar jam 16.30 WIB ada anak kecil ngabarin ke mamah nya korban bahwa Ida terpeleset ke sungai setelah itu warga melakukan pencarian dan ida ditemukan sudah meninggal,” kata Ali.

Terpisah, Ketua RT 01, RW 05, Maryono mengatakan, Korban Sopi Azis belum diketemukan dan masih dalam pencarian.

“Masih dalam pencarian pak, dari BPBD, Polsek, Relawan dan para warga masih melakukan penyisiran di aliran sungai Cibeber pak,” pungkasnya.

(Fahri)

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: