IKALUNI 20.12 Jakarta Dukung Kegiatan “Melati Berbagi”

0

JAKARTA, Teritorial.com – Ikatan Keluarga Alumni SMKN 20.12 ikut serta mendukung kegiatan sosial bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh alumni dan siswa SMKN 20 Jakarta angkatan 2012-2022 yang tergabung dalam Ikatan Alumni dan Pelajar 20 Melati, dengan memberikan kontribusi dana dan APD di Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Melati Berbagi” ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama umat manusia dan memberikan wadah kepada alumni dan siswa SMKN 20 Jakarta yang ingin berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini.

Berawal dari hasil diskusi alumni dan siswa yang dimotori oleh Rian Alfarizie, Ari Tongkeng, Rafi Mahendra, Chika, Abdul Nizar, Syifa dan lain-lain menghasilkan kesepakatan untuk mengadakan kegiatan sosial berbagi takjil gratis dan sembako.

Pada kegiatan kali ini ‘Melati Berbagi” membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di sepanjang jalan Rs Fatmawati, Jakarta Selatan pada sore hari tadi.

 “Alhamdulillah hari ini kita membagikan sebanyak 300 paket takjil kepada para pengendara yang melintas” kata Ari Tongkeng selaku penanggung jawab kegiatan kepada teritorial.com.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu para pengendara kendaraan untuk dapat segera berbuka puasa” tambahnya.

Rafi Mahendra salah satu motor penggerak “melati berbagi” menambahkan bahwa setelah kegiatan bagi-bagi takjil akan dilanjutkan lagi dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“ Insya Allah akan dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi mereka yang membutuhkan karena terdampak pandemi ini” Jelas Rafi Mahendra.

Menurut Ketua umum ikaluni20.12, Bang H.Abdul Ghoni, ikaluni 20.12 mendukung kegiatan melati berbagi, sebagai bentuk dukungan induk organisasi alumni kepada adik adik yang melakukan kegiatan amal ini.

Perwakilan ikaluni 20.12 yang datang, Hasbillah Suharno, Aida, Yuni, Lince, Adit, Emy dan Gina

Salah satu perwakilan dari ikaluni 20.12 Jakarta mengatakan keterlibatan dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada adik-adik yang melakukan kegiatan positif.

Ari salah satu motor penggerak “melati berbagi” menambahkan bahwa setelah kegiatan bagi-bagi takjil akan dilanjutkan lagi dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“ Insya Allah akan dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi mereka yang membutuhkan karena terdampak pandemi ini” Jelas ari.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: