Kapolda Metro Jaya: Tegaskan Solidaritas Anggotanya di Hut Polda Metro Jaya

0

Jakarta, Teritorial.com – Dalam rangka perayaan HUT Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya yang genap berusia 68 tahun, solidaritas di kubu internal Polri menjadi semangat yang wajib tertanam bagi seluruh jajaran Polda Metro Jaya.

Pesan tersebut disampaikan secara langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Polda Metro Jaya, Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenedral Sudirman, Jakarta kamis (6/12). “Saya berharap teman-teman semua menjaga solidaritas dengan jajaran Polda Metro, teman-teman Polres dan masing-masing unit dan kesatuannya,” ujar Idham

Kapolda Idham mengatakan solidaritas antar jajaran terutama Polda Metro sangat dibutuhkan, karena banyak agenda besar yang akan dihadapi. Sebagai aparat penegak hukum, Polisi diwajibkan memberi contoh yang baik, sehingga bisa dibanggakan masyarakat. “Kita juga akan menghadapi agenda-agenda seperti hari Natal dan tahun baru. Rekan-rekan harus betul-betul siap agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan” terang Idham.

Bersamaan dengan peringatan ulang tahun hari ini, Idham juga melantik sembilan Kapolres baru di wilayah hukum Polda Metro. Mutasi jabatan ini dilakukan karena sejumlah pejabat polisi di lingkungan Polda Metro akan menempuh Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti).

Kepada para Kapolres yang baru dilantik itu, Idham berpesan untuk memberikan teladan dan contoh yang baik, agar timbul rasa saling menghormati dengan para anggota dibawahnya. “Beri contoh yang baik kepada anak buah, sehingga kalian akan dibanggakan. Tapi kalau kalian mencontohkan yang tidak baik tentu mereka tidak akan hormat pada kamu,” ujar Idham. (SON)

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: