Polisi: Kepala Dinas Pendidikan Batubara Tertangkap Tangan Pungli

0

Batu Bara, Teritorial.Com – Gelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polres Batubara berhasil menyeret Plt.  Plt. Kadis Pendidikan Batubara Riswandi di rumahnya  Selasa dinihari (28/05).

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melalui Kasat Reskrim Pandu Winata, S.Ik, SH. MH membenarkan soal dugaan pungli di instansi tersebut.

Kepada awak media Pandu menjelaskan bahwa penangkapan Riswandi berdasarkan interogasi terhadap 2 TSK yang terjaring OTT kuat dugaan ada keterlibatan Plt. Kadis Pendidikan.

“Sejak Sabtu malam kita telah mengintai keberadaan Riswandi namun subuh tadi pas sahur baru dapat kita tangkap di rumahnya”, terang Pandu.

Usai mengamankan Plt. Kadisdik Batubara, tim penyidik Reskrim Polres Batubara paginya langsung mengadakan penggeledahan kantor dan ruang Kadisdik di Desa Perupuk. “Dari penggeledahan ini berhasil disita sejumlah berkas dan dokumen penting,” ujar AKP Pandu.

Namun Pandu tidak menjelaskan secara rinci berkas dan dokumen apa yang disita, dan dari ruangan mana saja yang digeledah, namun diakuinya penggeledahan dilakuan di empat ruangan bidang termasuk ruangan Kabid Dikdas.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: