Berlomba-lomba Untuk Kreatif, Pewangi Kertas Jadi Media Promosi

0

JAKARTA, Teritorial.com – Semakin kompetitifnya dunia usaha, mendorong para pelaku usaha untuk memberikan effort lebih dalam kegiatan promosinya.

Selain effort yang lebih, para pelaku usaha juga semakin berlomba-lomba untuk kreatif dan efektif dalam berpromosi.

Nyatanya, cara promosi dari tahun ke tahun selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Salah satu tren yang sedang naik daun di lingkungan perusahaan-perusahaan besar adalah dengan berpromosi menggunakan cara yang unik yaitu menggunakan pewangi mobil custom sebagai merchandise.

Pewangi mobil yang beredar di pasaran saat ini memiliki varian yang beragam. Mulai dari yang berbentuk botolan, hingga yang berbahan kertas seperti little trees, bayfresh, dan lain-lain.

Pewangi mobil berbahan kertas inilah yang menjadi tren bagi para pelaku usaha dalam berpromosi. Mereka menggunakan logo brand atau gambar produk mereka untuk dicetak ke pewangi mobil tersebut.

Pewangi berbahan kertas ini dinilai sangat efektif untuk meningkatkan brand awareness karena produk ini cenderung digunakan oleh orang yang menerimanya.

“Belakangan ini semakin banyak perusahaan yang menaruh minat tinggi pada produk kami untuk mempromosikan brandnya, dan ini melebihi ekspektasi kami sebelumnya,”ujar Reynaldo, Co-Founder icustomparfummobil.id

“Selain itu juga, telah banyak perusahaan mulai dari startup sekelas unicorn dan decacorn hingga brand-brand internasional ternama telah mempercayakan customparfummobil.id sebagai produsen untuk merchandise promosinya,” lanjut Reynaldo.

Sebegitu boomingnya produk ini, Reynaldo juga kerap menerima permintaan maklon dari UMKM yang ingin menjual kembali dengan brand sendiri.

Share.

Comments are closed.