Media Visit, JamSyar Ajak Mitra Wartawan Keliling Kantor Baru

0

Jakarta, Teritorial.com – JamSyar atau yang dimaksud dengan Perusahaan bergerak dalam bidang usaha jasa penjaminan syariah terbesar di Indonesia selenggarakan media visit ke kantor baru Cabang Utama di Jakarta yang berlokasi sama dengan Kantor Pusat JamSyar yaitu Gedung JamSyar, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (9/3).

Direktur Utama JamSyar Gatot Suprabowo menyambut baik kedatangan para insan media massa yang tergabung dalam mitra wartawan Jamsyar atau disingkat “Mawar”. Gatot Suprabowo beserta seluruh dewan direksi JamSyar mengucap syukur atas berdirinya kantor Cabang Utama yang berlokasi tepat di “jantung” Ibu Kota.

“Terimakasih atas partisipasinya kepada seluruh teman-teman wartawan mitra JamSyar yang hadir sore hari ini di rumha kami, inilah gedung baru tempat kami berada dan menjalankan operasional kerja sebagai perusahaan bidang jasa penjaminan syariah”ungkap Dirut JamSyar dalam sambutannya kepada para wartawan yang hadir.

Gedung baru Jamsyar saat ini berdiri setinggi tujuh lantai yang didalamnya terdiri dari kantor Cabang Utama Jakarta dan Kantor Pusat JamSyar. “detailnya teman-teman tadi sudah lihat dan semoga ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua untuk selalu bersyukur dan berdoa di tengah pandemi yang melanda negeri kita tercinta sekarang ini”. Jelas Gatot Suprabowo

Gedung yang saat ini digunakan sebagai Kantor Cabang Utama sekaligus Kantor Pusat JamSyar dibuka secara resmi berdiri pada tanggal 17 September 2021. Selain untuk mendukung operasional, gedung ini menurut Gatot Suprabowo juga bertujuan untuk memperbesar market share khususnya di wilayah DKI Jakarta, Provinsi Banten, Tangeran, Bekasi, Depok dan Bogor.

Nyaris satu Windu berdiri, perusahaan “plat merah” ini terhitung telah berhasil mencatat kinerja yang memuaskan di tiap tahunnya. Berlebel Syariah yang mengedepankan asas-asas hukum Islam berhasil meraih pertumbuhan aset yang cukup signifikan. Hal tersebut disebabkan meningkatnya volume penjaminan dan jumlah terjamin yang terus mengalami peningkatan signifikan dari tahun ke tahun.

Gatot beserta seluruh dewan direksi menyampaikan bahwa capaian JamSyar tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder baik pihak eksternal maupun internal atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholders serta loyalitas dan integritas yang tertanam dalam hati seluruh insan JamSyar sehingga JamSyar mampu terus Secure, Survive, Sustain.

Sebuah kebanggaan bahwa JamSyar menjadi salah satu BUMN di bidang penjaminan Syariah yang diundang sekaligus mendapat penghargaan sebagai pemenang ntuk kategori “Nominal Penjaminan Terbesar” di Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-8 tahun 2021 bertema Magnifying Halal Industries Through Food and Fashion Markets for Economic Recovery pada Oktober 2021.

Lebih lanjut Gatot mengharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan Jamsyar untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada mitra bisnis, terjamin serta stakeholder lainnya dan meningkatkan semangat dalam memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian Syariah khususnya dan perekonomian Indonesia pada umumnya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: