Vita Pudding Solusi Sehat, Cerdas dan Begizi Untuk Balita dan Anak-Anak

0

Jakarta, Teritorial.com – Sebagai orang tua tentu kebutuhan gizi seorang anak merupakan salah satu kebutuhan utama yang wajib dipenuhi bagi seluruh orang tua. Keluarga Indonesia saat ini cukup kritis terhadap kualitas makanan konsumsi anggota keluarga terutama bagi anak usia balita.

Vita puding yang merupakan produk puding siap saji nomor satu di Indonesia gelar talk show bareng artis  ternama Artika Sari Devi bertajuk “Vita Pudding ajak keluarga Indonesia berbagi kebaikan di bulan Ramadhan”. Vita Pudding yang merupakan salah satu produk konsumsi unggulan OT Group yang diperuntukan bagi pemunihan gizi dan nutrisi balita dan anak-anak Indonesia. 

Melalui sistem pengelolahan unggulan menggunakan teknologi aseptik Vita Pudding tergolong produk yang aman dan cocok untuk diproduksi oleh setiap anak-anak dan balita Indonesia. “kami tahun ini merjuvinasi produk Vita Pudding, baik bahan bahan dasar maupun teknologi pengelolahannya,” Ujar Kepala Head of Corporate and marketing communication OT Group disela-sela acara “Mommy N Me” pameran kebutuhan Ibu bayu dan anak. 

Hiranius Zabuha optimis bahwa produk yang sebelum sudah berjalan lebih dari 10 tahun tersebut akan menjadi produk unggulan di bidangnya terlebih teknologi aseptik yang digunakan dalam proses produksi Vita Pudding 100% bebas bakteri sehungga dapat bertahan di suhu ruangan tanpa mengginakan bahan pengawet apapun. 

Narasumber yang merupakan Model cantik Artika Sari Devi mengatakan bahwa percaya dan telah lama menaruh hati terhadap produk OT Group tersebut. “Vita Pudding yang dioleh menggunakan teknologi aseptik menjadi pilihan utama makanan tambahan snacking time bersama keluarga, yang praktis enak, sehat, bergizi dan aman,” ujar finalis Putri Indonesia tahun 2004.

“Kita harus mempertimbangkan aspek kesehatan, kebaikan tidak hanya sebatas praktis, jika dibadingkan dengan jajanan di sekolah, saya tentu lebih milih Vita Pudding, aman, sehat, enak, bergizi, terpercaya dan mudah didapat,” jelas Artika.

Vita Pudding pada intinya layak jadi solusi terhadap temuan penelitian yang dilakukan Kementerian Kesehatan RI tahun 2014 bahwa 24% pangan jajanan anak yang dijual beli di sekolah-sekolah tidak layak konsumsi. Alias mengandung tinggi bahan pengawet, olahan yang sembarangan dan tak jarang mengandung banyak bakteri. “Bahaya-bahaya tersebut harus dihindari inilah pentingnya bagi orang tua untuk memilih Vita Pudding sebagai solusi cerdas, sehat, dan terjangkau,” tutupnya. (SON)

Share.

Comments are closed.