TNI AL Peduli Serahkan 800 Paket Sembako

0

JAKARTA,Teritorial.com – TNI Angkatan Laut (TNI AL) Peduli dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Babakan Ujung Aspal Kampung Pasir Puncang, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dengan membagikan 800 paket sembako kepada masyarakat setempat, Rabu (14/4).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., beserta jajarannya, Dansatgas Proyek Strategis Nasional (PSN) Patimban Lettu Laut (S) Sopayedi, Camat Wanayasa dan jajarannya, Danramil Wanayasa, Kapolsek Wanayasa, Kepala Desa Babakan Ujung Aspal dan perangkat desa.

Komandan Lanal Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya Baksos TNI AL Peduli yang bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi dengan harapan dapat memperkokoh bangsa dan bersinergi antara masyarakat dan instansi serta sosial budaya sehingga akan mewujudkan toleransi beragama dan dapat membantu masyarakat setempat di masa pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat sesuai instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Ksal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar keberadaan prajurit TNI AL dimanapun dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya”, ungkapnya

Sementara itu, Perwakilan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante, Rudi Johan selaku Owner menegaskan pentingnya silaturahmi dan sinergi antara aparat keamanan maupun masyarakatnya, serta saling toleransi antar umat beragama. “Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari aparat baik dari Komandan Lanal Bandung dan Camat yang telah memberikan fasilitas kepada kami sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya sehingga dapat mempererat toleransi beragama”, tuturnya.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan Camat Wanayasa kepada Komandan Lanal Bandung yang telah menggelar kegiatan baksos ini. Menurutnya kegiatan ini sudah sering dilakukan setiap menjelang hari raya ataupun kegiatan keagamaan.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: