Baku Tembak Dengan Polisi, Begal di Lampung Berhasil Melarikan Diri

0

Lampung, Teritorial.com – Personel Resmob Polres Lampung Tengah, sempat terlibat baku tembak dengan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang berlangsung di depan Mapolsek Terbanggi, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (4/8).

Sekitar pukul 16.30 WIB Tim Resmob Polres Lampung Tengah mendapat informasi DPO atas nama Abdul Lahab tengah berada di sekitaran Bandar Jaya, Lampung Tengah dengan menggunakan Mobil Honda Jazz BE 2223 NN warna putih.

Saat tim melakukan penyergapan dengan memberhentikan mobil pelaku, pelaku justru mengeluarkan senjata api dan mengarahkan kepada anggota Resmob.

Peristiwa tersebut sempat terekam dalam video amatir warga setempat yang menunjukan detik- detik baku tembak antara personel kepolisian dengan terduga pelaku. Dalam video tersebut terlihat polisi sempat menembak pelaku. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya bercak darah di dalam mobil dan pecahnya kaca mobil akibat terkena tembakan.

Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak pada bagian bahu dan paha. Setelah aksi baku tembak tersebut, terlihat petugas berusaha untuk mundur dari mobil hitam dan meninggalkan mobil dalam kondisi pintu terbuka.

Kemudian meski dalam keadaan terluka, pelaku terlihat berhasil melarikan diri ke arah PT Humas Jaya dengan menggunakan mobil Tim Resmob Polres Lamteng jenis Toyota Avanza B 1339 GS warna hitam.

Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah saat ini sedang melakukan penyisiran dengan bantuan dari Polsek Terbanggi Besar di sekitar PT Humas Jaya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: