Koleksi Terbaru Desainer Ayu Dyah Warnai Penutupan Fashion Rhapsody 2020

0

JAKARTA, Teritorial.com – Ajang pagelaran busana-busana dari desainer-desainer ternama tanah air, Fashion Rhapsody 2020 resmi ditutup pada Sabtu (29/2/20) Tribata Dharmawangsa, Jakarta, setelah digelar sejak 26 Februari lalu.

Acara tersebut di tutup oleh salah satu founder Fashion Rhapsody 2020 yaitu Ayu Dyah Andar dengan menampilkan koleksi terbarunya bertajuk signature series.

Ayu Diah yang selalu dikenal dengan gaun gaunnya yang khas dan berwarna lembut dalam acara penutupan tersebut melaunching koleksi bertajuk signature.

Ayu mengatakan, Signature merupakan desain baru yang berbeda dengan warna dan model produk dia sebelumnya. Selama ini ciri khas karya Ayu Dyah adalah bunga mawar dengan warna soft, contohnya mawar putih.

“Signature tidak memberi warna yang soft, melainkan warna strong yang mengejutkan, namun tetap memberi kesan lembut. Kuncinya memberi kesan warna pada musim gugur. Misalnya adalah warna-warna maroon dari api, atau warna earth tone seperti bata, hijau, tanah,” kata Ayu dalam konferensi pers.

Signature, lanjut Ayu, didesain monogram classic, dan cuttingan berbagai macam gaya, mulai dari edgy, classy, tersedia ready to wear, outer yang dapat dipakai sehari-hari, gaun pesta untuk ke acara resmi, hingga tentunya yang tak tertinggal yaitu gaun wedding.

Bunga mawar yang bermakna cinta dan kekuatan mendominasi karya ini dalam bentuk monogram hingga bordir diatas bahan tulle yang ia desain dan produksi sendiri. Warna earth tone seperti bata, hijau, tanah, hingga maroon dari api menjadikannya berbeda.

Sementara itu, Ayu menambahkan bahwa pemilihan tanggal launching koleksi terbarunya dirangkaikan dengan acara ulang tahun kesembilannya dalam dunia industri fesyen.

“Pada tanggal 29 Februari 2020, bulan ini juga bertepatan dengan bulan yang sama dengan Anniversary Brand yang kesemebilan tahun berkarya. Dan fashion Rhapsody adalah ajang terbesar selama karir saya di dunia industri fesyen,” tambahnya.

Selain koleksi Ayu, penutupan ajang Fashion Rhapsody juga menampilkan desainer-desainer ternama lainnya seperti Fenita Arie, Qonita Gholib, Osamah & Hanan, Yulia Fandy, Chintami Atmanagara, dan beberapa desainer lainnya.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: