Amiralab Sukses Memimpin Market Produk Pelancar Haid

0

Jakarta, Teritorial.com– Baru-baru ini, sebuah produk kopi pelancar haid Queen Secret Coffee sedang ramai dibahas di TikTok. Ini merupakan produk kopi dari brand distributor produk healthy lifestyle Amiralab yang telah berdiri sejak tahun 2020. Queen Secret Coffee sendiri mulai dipasarkan sejak tahun 2022 lalu dan berhasil terjual lebih dari 100.000 pcs dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

“Queen Secret Coffee sebagai produk kopi pelancar haid semakin ramai dibahas di platform TikTok dan kini berhasil meraih peringkat pertama di kategori Best Selling Coffee. Ada ribuan testimoni dan review mengharukan dari konsumen Queen Secret Coffee di TikTok,” kata Adam Muhammad selaku Owner & CEO Amiralab saat dihubungi wartawan pada Jumat (10/3/2023).

Berbagai testimoni dan review konsumen tersebut menceritakan rasa frustrasi mereka yang mengalami siklus haid tidak lancar, hingga akhirnya kondisi mereka menjadi lebih baik setelah mengonsumsi Queen Secret Coffee.

Queen Secret Coffee, produk kopi pelancar haid.

Kandungan utama Queen Secret Coffee dari Amiralab antara lain ialah kopi Robusta, ekstrak kunyit, gula aren, creamer, dan ekstrak mengkudu. Produk kopi ini diformulasikan untuk melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri haid, meningkatkan imunitas dan stamina, mengurangi kalori, hingga menjaga kesehatan kulit.

Menurut pernyataan Adam, Queen Secret Coffee sendiri saat ini diproduksi oleh salah satu pabrik yang dipercaya oleh BPOM dan telah mendapatkan Izin Edar Pangan Olahan. Selain produk kopi pelancar haid, Amiralab juga menyediakan produk seperti Slimming Tea, Collagen, dan minuman sehat lainnya.

Mulai dari harga Rp99.000 – Rp125.000 saja, produk Amiralab kini bisa didapatkan melalui Amiralab Mall di TikTok atau Amiralab official shop di hampir seluruh platform e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

“Amiralab berkomitmen untuk meningkatkan variasi produk dan channel penjualan. Suksesnya pemasaran produk kopi pelancar haid Queen Secret Coffee semakin memotivasi Amiralab sebagai salah satu distributor produk healthy lifestyle, untuk senantiasa berkontribusi terhadap pemerataan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Adam.

Selain Queen Secret Coffee, Amiralab juga memiliki varian Queen Secret Teh bagi kosumen yang menyukai teh dengan kandungan rempah-rempah lainnya.

Periode menstruasi biasanya berlangsung 4-7 hari dan terjadi kira-kira setiap 21-35 hari. Siklus menstruasi atau haid sendiri terkadang tidak dapat diprediksi dan berbeda-beda pada setiap wanita, sehingga bisa dianggap normal apabila sesekali terjadi lebih singkat atau lebih lama. Terutama pada wanita yang baru mengalami pubertas, sedang hamil, atau mendekati menopause.

Para wanita yang bukan termasuk kategori di atas tentunya merasa khawatir saat mengalami siklus haid yang terus-menerus berubah, dan darah yang dikeluarkan menjadi lebih sedikit atau lebih banyak dari biasanya. Ini dikarenakan keadaan tersebut bisa jadi tanda haid tidak lancar.

Ada banyak kemungkinan penyebab haid tidak lancar, seperti perubahan kadar hormon, kondisi medis tertentu, obat-obatan, faktor gaya hidup, dan lainnya. Jika siklus haid masih tidak lancar dan tidak kunjung membaik, penting untuk menemui dokter agar mengetahui penyebab dan mendapatkan perawatan yang tepat.

Share.

Comments are closed.