Menparekraf Apresiasi Kesiapan Seskoau dalam Serbuan Vaksinasi

0

JAKARTA, Teritorial com – Menjelang serbuan vaksinasi di Seskoau, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., mengunjungi kampus Seskoau, Bandung, Sabtu (17/7/2021).

Kedatangan Menparekraf disambut Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., beserta pejabat Seskoau di Lobby Mako Seskoau, Lembang, Bandung.

Menparekraf RI mengatakan Lembang merupakan kecamatan terpadat dan tersentral di wilayah Bandung Barat, sehingga menjadi target terbesar dalam serbuan vaksinasi di wilayah Jawa Barat maupun Kabupaten Bandung Barat.

“Ini adalah wujud dari 3G yaitu Gerak cepat, Gerak bersama, Garap semua potensi, dan kami berkolaborasi antar instansi serta stakeholder sesuai arahan Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri bahwa semua pihak bahu membahu menyukseskan program vaksinasi agar dapat terselenggara dengan baik sehingga mencapai herd immunity,” jelasnya.

Menparekraf mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Seskoau, Pemprov Jawa Barat, Pemkab Bandung Barat, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, baik provinsi maupun kabupaten, Danone, dan Homecare 24, yang telah menyiapkan serbuan vaksinasi di Jawa Barat.

Sementara Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengucapkan terima kasih dan bangga dikunjungi Menparekraf RI dalam rangka peninjauan lokasi serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan di GOR Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang.

Berbagai perencanaan dan persiapan kegiatan tersebut, katanya, telah terkoordinasi dengan baik dengan pihak terkait dan dari target 10 ribu peserta, hingga saat ini sudah terdaftar 8000 lebih.

“Insya Allah target tersebut tercapai dilihat dari animo masyarakat yang antusias mendaftar,” katanya.

Danseskoau berharap Indonesia bangkit kembali untuk terus membangun dan mensejahterakan rakyat dengan semua tujuan nasional dapat tecapai.

Dalam kunjungan ini turut hadir Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., para pejabat Kementerian Parekraf RI, Pemprov Jawa Barat, Pemkab Bandung Barat, Seskoau, Danone, dan Homecare24.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: