WIKA Salurkan Ribuan Paket Pangan Murah Kepada Masyarakat

0

Jawa Timur, Teritorial – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kembali menyalurkan ribuan paket pangan murah kapada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. “Pangan Murah Idul Fitri 1440 Hijriah”, ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan pangan murah dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini adalah salah satu program di bulan Ramadhan dari Kementerian BUMN RI dengan mengikutsertakan 40 perusahaan untuk kegiatan pasar murah di Jawa Tengah, DI.Yogyakarta dan Jawa Timur, termasuk WIKA, yang mendapat amanah menyampaikan paket bahan pangan di kecamata Kediri, Jawa Timur.

Kegiatan Pangan Murah yang berlangsung di empat desa di Kec.Mojoroto ini, dalam acara pembukaannya di Koramiln809/03 turut dihadiri oleh Kapolsek Mojoroto,Kompol Sartana dann Danramil Koramil 809/03 Mojoroto, Kapten Czi. Muchlasin dan para aparat desa terkait yang secara bersama-sama menyalurkan pangan murah di Desa Mojoroto, Desa Gayam, Desa Tamanan dan Desa Campurejo.

Purba Yudha Tama selaku Manajer Investor Relations WIKA dalam sambutan pembukaan di acara pembukaan Pangan Murah Idul Fitri 1440 H menjelaskan, bahwa program ini merupakan bentuk dukungan dari WIKA untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kediri yang pastinya sedang membutuhkan bahan pangan pokok untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Antusias masyarakat terhadap program ini juga sangat besar, karena masyarakat menjadi terbantu dengan harga bahan pangan pokok yang murah, saat beberapa bahan pangan pokok mengalami kenaikan harga.

“WIKA bersinergi dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) selaku supplier pengadaan bahan pangan pokok. Paket kami ambil dari Surabaya dan sudah tiba kemarin sore dengan baik. Di sini WIKA sebagai BUMN berusaha konsisten menjaga kemanfaatan bagi rakyat Indonesia dan demi pembangunan masyarakat Indonesia secara menyeluruh,” jelas Purba Yudha Tama.

Dalam sambutannya pula, baik Kompol Sartana maupun Kapten Czi. Muchlasin, menyatakan harapan agar kedepan BUMN kembali hadirdi Mojoroto dengan acara yang serupa. Pembagian ini juga menandai pembagian paket sembako dari WIKA yang hingga saat ini telah mencapai 11.850 paket sembako kepada masyarakat di tahun 2019 ini.

Sebelumnya, WIKA telah membagikan paket sembako Safari Ramadhan di Manado, Sulawesi Utara, pangan murah untuk masyarakat di Cirebon, Jawa Barat dan di Sintang, Kalimantan Barat. Selain itu juga dilak kan pembagian paket sembako kepada asyarakt di sekitar lingkungan kantor WIKA, Jakarta, dan untuk masyarakat yang tinggal di Walini, Jawa Barat.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: