Ciptakan Rasa Aman, Jelang Tahun Baru TNI AL Gelar Razia di Juanda

0

Sidoarjo, Teritorial.com – Jelang peringatan tahun baru 2018, menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah mawyarakat,  Polisi Militer TNI-AL Lanudal Juanda, Jawa Timur menggelar razia di sejumlah hotel di kawasan Bandara Juanda Sidoarjo, Sabtu Dinihari (30/12/2017). Tidak hanya hotel

kelas melati, hotel berbintang juga tak luput dari razia dadakan ini.Sebanyak 13 pasangan mesum tanpa surat nikah dari berbagai kalangan diamankan dari kamar hotel. Berbagai alasan disampaikan para pasangan ini saat razia berlangsung. Mulai dari sebagai calon pengantin, hingga teman kerja yg terpaksa menginap di hotel karena kemalaman di jalan.

Komandan Detasemen Polisi Militer TNI AL Lanudal Juanda, Mayor Laut (PM) Edwin Heryana menegaskan, razia ini sengaja dilakukan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di sekitar kawasan Bandara, yang bebas dari prostitusi menjelang peringatan pergantian tahun.

“Kita ingin kawasan Bandara Juanda ini bersih dari praktik mesum sehingga masyarakat di sekitar Bandara Juanda bisa merasa aman dan nyaman,” ujar Edwin Heryana.

Oleh petugas, 13 pasangan mesum ini dibawa ke Mako Pomal Juanda untuk didata dan dilakukan pembinaan sebelum dikembalikan ke keluarganya masing-masing. (SON)

 

 

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: